Rabu, 26 Oktober 2011

Fall Out


Fallout: New Vegas adalah tindakan orang pertama peran-bermain video game dalam seri Fallout dikembangkan oleh Obsidian Entertainment (banyak karyawan yang bekerja untuk Black Isle Studios pada Fallout dan Fallout 2)  dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Permainan ini berbasis di lingkungan pasca-apokaliptik di dalam dan di sekitar Las Vegas, Nevada. Hal ini dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 3 dan Xbox 360 pada bulan Oktober 2010.

Meskipun langsung berhasil dalam urutan permainan rilis Fallout dan juga berbagi mesin, Fallout: New Vegas bukanlah sekuel langsung ke Fallout 3 Meskipun permainan menawarkan pengalaman bermain peran mirip dengan Fallout 3. dan beberapa peristiwa dari permainan yang disebutkan [rujukan?], tidak ada karakter dari Fallout 3 membuat tampilan. Namun, permainan menandai kembalinya banyak unsur yang ditemukan dalam judul Fallout sebelumnya, termasuk Marcus, super-mutan dari Fallout 2, kembali menyuarakan oleh Michael Dorn . Enclave serta pembuatan tampilan yang lain kecil. Hal ini juga mencakup plot dan ide-ide yang akan muncul di Fallout 3 dijadwalkan pertama, nama kode Van Buren, seperti Hoover Dam dan melawan Republik Baru California melawan Legiun Caesar untuk mengontrol Gurun Mojave.

Permainan saat ini memegang rekor untuk baris paling dialog dalam permainan single-player-bermain peran. Permainan ini berisi sekitar 65.000 baris dialog, mengalahkan pendahulunya dan pemegang rekor sebelumnya Fallout 3 yang berisi 40.000 baris dialog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar